Gaya APA

Musyaddad, Muhammad iqbal. (2023). PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA COFFEESHOP SINESTESA (Studi Pada Pelanggan Coffeeshop SINESTESA PATI) . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Musyaddad, Muhammad iqbal. PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA COFFEESHOP SINESTESA (Studi Pada Pelanggan Coffeeshop SINESTESA PATI). Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2023. Text.

Gaya MLA

Musyaddad, Muhammad iqbal. PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA COFFEESHOP SINESTESA (Studi Pada Pelanggan Coffeeshop SINESTESA PATI). Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2023. Text.

Gaya Turabian

Musyaddad, Muhammad iqbal. PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA COFFEESHOP SINESTESA (Studi Pada Pelanggan Coffeeshop SINESTESA PATI). Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2023. Print.