Gaya APA
Musyaddad, Muhammad iqbal. (2023).
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA COFFEESHOP SINESTESA (Studi Pada Pelanggan Coffeeshop SINESTESA PATI) .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Musyaddad, Muhammad iqbal.
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA COFFEESHOP SINESTESA (Studi Pada Pelanggan Coffeeshop SINESTESA PATI).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2023.
Text.
Gaya MLA
Musyaddad, Muhammad iqbal.
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA COFFEESHOP SINESTESA (Studi Pada Pelanggan Coffeeshop SINESTESA PATI).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2023.
Text.
Gaya Turabian
Musyaddad, Muhammad iqbal.
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA COFFEESHOP SINESTESA (Studi Pada Pelanggan Coffeeshop SINESTESA PATI).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2023.
Print.