Gaya APA

OKTAVIANTI MULIA, INDAH. (2023). PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA APLIKASI BELANJA ONLINE ZALORA DI SURABAYA . Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM.

Gaya Chicago

OKTAVIANTI MULIA, INDAH. PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA APLIKASI BELANJA ONLINE ZALORA DI SURABAYA. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2023. Text.

Gaya MLA

OKTAVIANTI MULIA, INDAH. PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA APLIKASI BELANJA ONLINE ZALORA DI SURABAYA. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2023. Text.

Gaya Turabian

OKTAVIANTI MULIA, INDAH. PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA APLIKASI BELANJA ONLINE ZALORA DI SURABAYA. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2023. Print.