Gaya APA
OKTAVIANTI MULIA, INDAH. (2023).
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA APLIKASI BELANJA ONLINE ZALORA DI SURABAYA .
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM.
Gaya Chicago
OKTAVIANTI MULIA, INDAH.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA APLIKASI BELANJA ONLINE ZALORA DI SURABAYA.
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2023.
Text.
Gaya MLA
OKTAVIANTI MULIA, INDAH.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA APLIKASI BELANJA ONLINE ZALORA DI SURABAYA.
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2023.
Text.
Gaya Turabian
OKTAVIANTI MULIA, INDAH.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA APLIKASI BELANJA ONLINE ZALORA DI SURABAYA.
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2023.
Print.