No image available for this title

Text

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PEMETAAN WASTE MENGGUNAKAN PENDEKATAN LEAN SERVICE DAN SERVICE PERFORMANCE PADA BANK BRI KCP UNIT ARIEF RAHMAN HAKIM



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

823320046SKRIPSI TI 046/2023R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI TI 046/2023
Penerbit Fakultas Teknik UPN Veteran Jawa Timur : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian