Gaya APA
NURBAYZURA, WAHYU. (2023).
PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU UHT INDIMILK (Studi pada konsumen UHT indomilk di Surabaya) .
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM.
Gaya Chicago
NURBAYZURA, WAHYU.
PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU UHT INDIMILK (Studi pada konsumen UHT indomilk di Surabaya).
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2023.
Text.
Gaya MLA
NURBAYZURA, WAHYU.
PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU UHT INDIMILK (Studi pada konsumen UHT indomilk di Surabaya).
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2023.
Text.
Gaya Turabian
NURBAYZURA, WAHYU.
PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU UHT INDIMILK (Studi pada konsumen UHT indomilk di Surabaya).
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2023.
Print.