Gaya APA

NURBAYZURA, WAHYU. (2023). PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU UHT INDIMILK (Studi pada konsumen UHT indomilk di Surabaya) . Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM.

Gaya Chicago

NURBAYZURA, WAHYU. PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU UHT INDIMILK (Studi pada konsumen UHT indomilk di Surabaya). Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2023. Text.

Gaya MLA

NURBAYZURA, WAHYU. PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU UHT INDIMILK (Studi pada konsumen UHT indomilk di Surabaya). Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2023. Text.

Gaya Turabian

NURBAYZURA, WAHYU. PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU UHT INDIMILK (Studi pada konsumen UHT indomilk di Surabaya). Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2023. Print.