No image available for this title

Text

PENGARUH BRAND IMAGE, ONLINE CONSUMER REVIEW, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Samsung di Kota Surabaya).



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

823420142SKRIPSI ADNI 142/2023R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADNI 142/2023
Penerbit Fakultas Fisip UPN \" Veteran \" Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian