Gaya APA
Setiawati, Putri Mega. (2023).
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BUZZ MARKETING TERHADAP TINGKAT BRAND AWARENESS PADA PENGGUNA SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa FISIP Pengguna Shopee di UPN Veteran JawaTimur) .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Setiawati, Putri Mega.
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BUZZ MARKETING TERHADAP TINGKAT BRAND AWARENESS PADA PENGGUNA SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa FISIP Pengguna Shopee di UPN Veteran JawaTimur).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2023.
Text.
Gaya MLA
Setiawati, Putri Mega.
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BUZZ MARKETING TERHADAP TINGKAT BRAND AWARENESS PADA PENGGUNA SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa FISIP Pengguna Shopee di UPN Veteran JawaTimur).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2023.
Text.
Gaya Turabian
Setiawati, Putri Mega.
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BUZZ MARKETING TERHADAP TINGKAT BRAND AWARENESS PADA PENGGUNA SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa FISIP Pengguna Shopee di UPN Veteran JawaTimur).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2023.
Print.