No image available for this title

Text

Peran Persepsi Manfaat, Kepuasan Pelanggan dan Stabilitas Emosional Terhadap Niat Beli Online Shop Model C2C Yang Berkelanjutan Di Kota Surabaya



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

420610003TESIS MM 003/2020R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TESIS MM 003/2020
Penerbit Fakultas Ekonomi UPN Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TESIS
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian