No image available for this title

Text

Consumer behavior Theories: Converges of Divergent Perpectives with Applications to Marketing and Management



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

91647101658.839 RAJ cR. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.839 RAJ c
Penerbit Business Expert Press : Singapore.,
Deskripsi Fisik
xvii, 177 p.; ill.; ind.; 22 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-1-94744-114-9
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian