No image available for this title

Text

Consumer behavior theories : convergence of divergent perspectives with applications to marketing and management



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

91613801658.834 2 RAJ cR. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 2 RAJ c
Penerbit Business Expert Press : New York.,
Deskripsi Fisik
xvii, 176 p.; 23 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
978-1-94744-114-9
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian