No image available for this title

Text

Merek dan psikologi konsumen : implikasi pada strategi pemasaran



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

91086002658.8 ERN mR. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
91086001658.8 ERN mR. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon
91086003658.8 ERN mR. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 ERN m
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
ix, 206 p.; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-756-386-8
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian