No image available for this title

Text

Measuring customer satisfaction : teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan plus analisis kasus PLN-JP



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

91026101658.834 RAN mR. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon
91026102658.834 RAN mR. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon
91026103658.834 RAN mR. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 RAN m
Penerbit Gramedia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiii, 344 p.; ill.; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-22-0018-5
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian