Gaya APA
Yustiana, Ria Mei. (2024).
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK MIE INSTAN LEMONILO (Studi Pada Masyarakat Kota Surabaya). .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Yustiana, Ria Mei.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK MIE INSTAN LEMONILO (Studi Pada Masyarakat Kota Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Yustiana, Ria Mei.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK MIE INSTAN LEMONILO (Studi Pada Masyarakat Kota Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Yustiana, Ria Mei.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK MIE INSTAN LEMONILO (Studi Pada Masyarakat Kota Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.