Gaya APA

Adelia, Nabila. (2024). Pengaruh Brand Awareness dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Air Minum Aqua di Surabaya). . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Adelia, Nabila. Pengaruh Brand Awareness dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Air Minum Aqua di Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Adelia, Nabila. Pengaruh Brand Awareness dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Air Minum Aqua di Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Adelia, Nabila. Pengaruh Brand Awareness dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Air Minum Aqua di Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.